Senin, 06 Desember 2010

PENDIDIKAN TINGKAT TINGGI,,,

Setelah kita Lulus dari tingkat sekolah kita akan melanjutkan  pendidikan yang lebih tinggi, Pendidikan tingkat tinggi sangat lah di impi-impi kan oleh sebagian besar manusia,karena dengan menduduki bangku kuliah kita bisa mendapatkan persiapan sebelum kita terjun kelapangan atau bekerja. tetapi banyak kendala kita memasuki pendidikan tingkat tinggi salah satunya adalah faktor biaya.

KENAPA SEORANG MANUSIA HARUS DUDUK DIBANGKU KULIAH???

itu adalah pertanyaan yang sering kita dengar,mengapa orang harus duduk dibangku kuliah karena pada jaman sekarang pendidikan tertinggi sangat lah penting. seseorang berlomba-lomba untuk mengejar pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi dari mulai mengejar title S1 sarjana,S2 master hingga S3 doktor nya. Mengapa demikian??

itu dikarenakan seseorang yang mempunyai pendidikan tinggi akan terlihat derajatnya dan yang lebih penting makin tinggi ia menuntut ilmu makin mudah mencari pekerjaan nya. Tujuan dari seseorang menduduki bangku kuliah adalah agar mudah mencari pekerjaan yang layak. akan tetapi banyak diantara kita menduduki bangku kuliah masih ada yang menjadi seorang pengangguran, itu dikarenakan kurang termotivasinya dia untuk mencari pekerjaan,

0 komentar:

Posting Komentar